Akhir Pekan Bersama Keluarga Dengan All-You-Can-Eat Dimsum

DimSum 300 dpi_s

Jakarta, Oktober 2014- Dim Sum, makanan khas negeri China ini sudah sangat populer di seluruh dunia. Tradisi menikmati Dim Sum di China, biasanya dilakukan ketika ada perayaan keluarga atau saat berkumpul pada moment penting seperti Hari Ibu. Berbagai pilihan yang disajikan, juga membuat menu ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, kerabat serta kolega di akhir pekan.

The Media Hotel & Towers ingin menghadirkan Crazy Weekend Dimsum Festival, all-you-can-eat Dim Sum menu sebagai pilihan berakhir pekan dengan keluarga. Dengan jumlah menu hingga 12 macam mulai dari appetizer hingga dessert tentunya menjadi pilihan menarik bagi pecinta Dim Sum atau bagi mereka yang ingin merayakan akhir pekan bersama orang terdekat.

Menu all you can eat Dim Sum ini tersedia di Chinese Restaurant, Dragon Court yang terletak di lantai lobby. Dengan rasa kelezatan khas Cantonese dan Schezhuan, dipadu atmosfer restoran bernuansa Chinese menghadirkan kehangatan tersendiri dalam menikmati Dim Sum.

“Promo ini tersedia di akhir pekan yakni Sabtu atau Minggu dan juga di libur nasional mulai pukul 08.00 AM hingga 02.00 PM. Jadi sangat cocok menjadi pilihan menu santap siang bersama orang-orang terdekat,” ujar Marketing Communication Manager The Media Hotel & Towers, Rama Baskoro.

Guna menjaga keaslian tradisi santap makan di negeri Cina, promo Crazy Weekend Dimsum Festival juga sudah termasuk dengan free-flowing traditional Chinese Tea.

Promo ini dibandrol hanya dengan Rp 69.000++/orang dan additional free flow Chinese Tea hanya Rp 10.000,-++/orang.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi Dragon Court di The Media Hotel & Towers dengan nomor telepon +62 21 626 3001 atau email ke info@themediahotel.com

About Administrator

Created by Bp. Algamar Idris (2012), upd by IT (201611) 9mar17-chg kinara@rocketmail.com to themedia.hotel@yahoo.com

Leave a comment