Sensasi Nikmati Steak Dengan Live Cooking Show

Sirloin Steak_Steak Vaganza

Salah satu makanan berbahan dasar daging yang paling digermari oleh berbagai kalangan adalah Steak. Melalui “Steak Vaganza” The Media Hotel & Towers mencoba untuk menghadirkan citarasa Steak yang menggoyang lidah Anda.

Melalui Steak Vaganza The Media Hotel & Towers menawarkan berbagai menu Steak mulai dari Beef Sirloin, Tenderloin Rib of Beef, Salmon , Lamb Chop dan juga Half Spring Chicken Steak. Pilihan menu yang cukup lengkap untuk memanjakan Anda pencinta Steak.

Direktur Food and Beverage The Media Hotel & Towers, Indra L Natawisata mengatakan bahwa Steak Vaganza ini merupakan menu baru di outlet The Deli Cake Shop.

“Yang menarik adalah terdapat unsur “showmanship” pada promo ini, tamu dapat melihat langsung proses memasak Steak tersebut dan juga berinteraksi dengan chef yang sedang mengolah hidangan tersebut melalui open kitchen yang dihadirkan di dalam outlet tersebut,” ujarnya.

Untuk melengkapi hidangan istimewa ini, menu side dish juga ditawarkan dengan beberapa pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan selera kita, Bake Potato, Mash Potato, Potato Wedges ataupun Fried Fries. Tidak ketinggalan dengan beberapa pilihan sauce lengkap seperti Black Pepper Sauce, Mushroom Sauce, BBQ Sauce, Red Wine Sauce,Mustard Sauce, Gravy dan Mint Sauce tersedia lengkap disini. Sehingga Anda dapat memilih sendiri citarasa yang anda inginkan. Namun Mint Sauce dapat dijadikan pilihan terbaik untuk menikmati Lamb Chop karena dapat menetralisir aroma yang kuat pada hidangan tersebut.

Semua bahan dasar Steak menggunakan daging berukuran 200gr sedangkan untuk Half Spring Chicken menggunakan daging berukuran 350gr. Tingkat kematangan Steak dapat diolah sesuai dengan keigninan dari tamu, namun Chef Arif Hermawan selaku Sous Chef The Media Hotel & Towers mengatakan bahwa standar kematangan yang baik untuk Steak adalah pada tingkat Medium Well karena daging yang diolah masih meiliki serat yang akan mengeluarkan Juice atau kaldu dari daging tersebut.

Semua itu dapat anda nikmati dengan harga mulai dari Rp 135.000,-++ per porsi. Untuk mendapatkannya anda dapat berkunjung ke The Deli Cake Shop yang buka setiap hari selama 24 jam dan terletak di The Media Hotel & Towers, Gunung Sahari, Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi +62 021 6263001 atau email info@themediahotel.com

About Administrator

Created by Bp. Algamar Idris (2012), upd by IT (201611) 9mar17-chg kinara@rocketmail.com to themedia.hotel@yahoo.com

Leave a comment