SAMBUT TAHUN KAMBING KAYU BERSAMA KELUARGA DENGAN MENIKMATI SAJIAN KHAS IMLEK ALA BINTANG LIMA

Prosperity Image

Jakarta- Januari 2015, Tahun Baru China atau yang biasa dikenal dengan Imlek, kental dengan nuansa kekeluargaan dan kebersamaan. Menyambut moment tersebut, The Media Hotel & Towers menghadirkan promo bertajuk Chinese New Year Prosperity Festival yang akan menyajikan berbagai menu pilihan khas Imlek dengan hiburan traditional China.

 

The Media Hotel & Towers juga mengangkat tradisi santap Yu Sheng,  yang menjadi bagian dari perayaan menyambut berkah Imlek. Dengan tradisi ini, The Media Hotel & Towers ingin mendatangkan nuansa kekerabatan dengan berkumpulnya anggota keluarga.

 

“Pada perayaan tahun ini, tim kami sudah mempersiapkan tema yang berbeda dari biasanya, kali ini kami akan menggelar acara Prosperity Dinner bertema festival, sajian makan malam yang akan diadakan di area Dragon Court Chinese Restaurant hingga ke area lobby hotel ini akan disajikan secara buffet, dilengkapi dengan beberapa stall yang menyajikan hidangan special untuk Anda sekeluarga.”, ungkap Marketing Communication Manager The Media Hotel & Towers, Rama J Baskoro

Rama J Baskoro menambahkan bahwa promo yang bertajuk Prosperity Festival ini menjadikan nuansa festival di perayaan Imlek semakin terasa hangat. Karena selain dapat menikmati makan malam bersama kerabat dan keluarga tercinta, Anda juga akan dihibur dengan pertunjukan Barongsai. Pengunjung bisa menikmati sajian makan malam dengan konsep buffet bernuansa festival tersebut hanya dengan Rp 288.000,-++ per orang, sudah termasuk dengan kue keberuntungan, lucky angpao draw, dan kue keranjang. Periode Chinese New Year Prosperity Festival ini berlangsung pada  tanggal 18 Februari 2015.

Paket Menginap

Merayakan Tahun Baru Imlek tak lengkap rasanya tanpa berkumpul bersama keluarga besar. The Media Hotel & Towers menghadirkan paket menginap pada periode Tahun Baru Imlek 2015 yakni mulai 18 Februari 2015 hingga 19 februari 2015. Promo ini bisa didapatkan hanya dengan Rp 1.200.000,-++/room/night termasuk dengan buffet dunner dan breakfast untuk dua orang. Dapatkan pula  diskon hingga 10% bagi pengunjung yang melakukan pembayaran sebelum 8 Februari 2015.

About Administrator

Created by Bp. Algamar Idris (2012), upd by IT (201611) 9mar17-chg kinara@rocketmail.com to themedia.hotel@yahoo.com

Leave a comment