Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Marhaban Ya Ramadhan, Di bulan yang penuh berkah ini, The Media Hotel & Towers kembali mengadakan berbuka puasa bersama anak yatim. Acara buka bersama yang diselenggarakan pada hari Selasa, 22 Juli 2014 di Masjid Annur – The Media Hotel & Towers ini dihadiri oleh 300 anak yatim dari Yayasan Nur Hidayah yang terletak di Jl. Industri 3, Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Acara ini merupakan acara yang rutin diselenggarakan pada bulan ramadhan.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Bapak Rachmadi Heru selaku President Director dari PT. Grahari Suryajaya yang merupakan owning company dari The Media Hotel & Towers kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara utama pemberian tausiah yang dibawakan oleh H. Muchsin Sana M.Ag. dan pemberian bingkisan Ramadhan kepada anak-anak dari yayasan Nur Hidayah oleh Bapak Rachmadi Heru, mewakili management The Media Hotel & Towers. Tepat saat bedug maghrib berbunyi, saatnya membatalkan puasa bersama dengan hidangan Kolak, Kurma, Aneka Gorengan, Siomay, serta beberapa hidangan istimewa lain yang telah di persiapkan oleh tim Food & Beverage The Media Hotel & Towers.

Karyawan The Media Hotel & Towers berterima kasih kepada pihak Yayasan Nur Hidayah karena sudah memberikan kesempatan untuk dapat berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim dari Yayasan Nur Hidayah “Kegiatan sosial semacam ini merupakan agenda rutin yang akan terus kita lakukan pada bulan Ramadan. Karena itu, dukungan seluruh karyawan dan manajemen The Media & Towers dan kesediaan pihak Yayasan sangatlah berperan dalam menunjang terlaksananya acara ini”. “Kegiatan sosial seperti ini benar-benar sangat bermanfaat bagi kita semua untuk mengasah kepekaan sosial pada lingkungan sekitar khususnya dan kepedulian kita atas sesama pada umumnya”. Demikian lanjut Bpk Rachmadi Heru,selaku President Director dari PT. Grahari Suryajaya yang merupakan owning company dari The Media Hotel & Towers.

Terlihat pada gambar, kegiatan selama berlangsungnya acara:

 

 

IMG_1796

IMG_1677

IMG_1711

IMG_1741

IMG_1806

Leave a comment